Page 9 - Astramagz - Edisi Desember 2020
P. 9

| RAGAM |




          Toyota-Astra Motor Hadirkan Pop-up Store
          di Mall Kelapa Gading 2




                   Toyota-Astra Motor (TAM) hadirkan
                   omnichannel (pilihan lebih dari
         PT satu kanal penjualan seperti toko
          fisik, e-commerce, m-commerce, dan lain-lain).
          Terobosan ini bertujuan untuk memenuhi
          kebutuhan pelanggan akan informasi dan juga
          experience melalui berbagai saluran “customer
          touch point” yang salah satunya adalah dengan
          menggunakan konsep pop-up store.
            Toyota Pop-up Store diharapkan dapat
          memudahkan pelanggan untuk tahu lebih
          lanjut mengenai Toyota di tempat yang
          convenient seperti di mall. Toyota Pop-up
          Store diselenggarakan sejak November 2020—
          Maret 2021, di Mall Kelapa Gading (MKG) 2,   Pop-up Store diharapkan dapat menjadi   Toyota Pop-up Store hadir sebagai
                                                                                           konsep baru pada customer
          Jakarta Utara.                           zona baru bagi pelanggan Toyota         touch-point Toyota yang dilengkapi
            Toyota Pop-up Store menempati area seluas   dalam menemani customer purchase   dengan fasilitas full digital sehingga
                                                                                           pelanggan dapat merasakan
          250 m  yang terdiri dari outdoor dan indoor   journey mereka, serta menjanjikan   self-exploration experience tapi
              2
          lounge. Bertema “Inspirience Zone” yang berasal   pengalaman terbaik dan memberikan   tetap aman dan nyaman karena
                                                                                           menerapkan potokol kesehatan
          dari kata Inspiring, Experience, dan Zone, Toyota   inspirasi bagi pelanggan.    yang ketat.





          Toyota Umumkan Toyota Dream Car Art Contest 2020

          secara Virtual



                                                                        2020 digelar secara virtual. TDAC sendiri
                                                                        sudah digelar sejak 2004, sebagai salah satu
                                                                        bentuk dukungan terhadap pengembangan
                                                                        kreativitas anak-anak.
                                                                           Toyota bangga karena mimpi anak-anak
                                                                        juga menjadi salah satu inspirasi Toyota
                                                                        dalam mengembangkan kebutuhan mobilitas.
                                                                        Bahkan, Toyota banyak belajar dari karya
                                                                        mereka semua, untuk mengetahui harapan
                                                                        mobilitas di masa depan. Termasuk, dalam
                                                                        menghadirkan kendaraan yang eco-friendly.
                                                                           Walau terkendala kondisi pandemi, tapi
                                                                        animo anak-anak terhadap TDCAC tidak
                                                                        berkurang, justru semakin besar. Lebih dari
                                                                        8.300 karya masuk ke komite TDCAC 2020,
                                                                        naik lebih dari 10% dibandingkan dengan
                                                                        jumlah karya pada kontes tahun lalu.
          Direktur Marketing       etelah melalui tahap penyeleksian       TDCAC dibagi menjadi tiga kategori
          Toyota-Astra Motor bersama   dan penjurian, acara puncak      usia, yaitu kategori 1 untuk peserta berusia
          anak-anak pemenang TDCAC
          kategori 2 usia 8—11 tahun.  S pengumuman para pemenang lomba   di bawah 8 tahun, kategori 2 untuk usia
                              menggambar mobil impian anak-anak         8—11 tahun, dan kategori 3 untuk usia
                              Toyota Dream Car Art Contest (TDAC)       antara 12—15 tahun.


                                                            7
                                        www.astra.co.id                 Edisi 12 | Desember 2020
   4   5   6   7   8   9   10   11   12   13   14