Page 11 - Astramagz Edisi Maret 2022
P. 11
RAGAM
RAGAM
Teknisi Daihatsu Berkompetisi Tingkatkan
Kepuasan Pelanggan
Simulasi
penanganan
perawatan
mobil
pelanggan
pada ajang
Daihatsu
Skill Contest
2022.
engawali 2022, Daihatsu Timur, Kalimantan, dan Indonesia
terus menggelar ber- Bagian Timur (IBT).
M bagai program demi Dari total 1.981 peserta seluruh
memberikan pelayanan kualitas Indonesia, dipilih 24 finalis terbaik
terbaik kepada pelanggan. masuk babak final mewakili
Ter baru, para teknisi terbaik masing-masing wilayah. Kontes
Daihatsu beradu keahlian dalam aftersales Daihatsu se-Indonesia
acara Daihatsu Skill Contest 2022 kali ini merupakan ajang ke-30
ber tema "RACE for Customer sejak 1985. Tujuannya meng-
Satisfaction, through Digital asah keterampilan individu dan
Transformation & Creative Energy", ke kompak an tim untuk melayani
pada 23 Februari 2022. pelanggan dengan lebih baik
Berlokasi di Daihatsu Technical sesuai standar kerja Daihatsu.
Training Center, Sunter, Jakarta, “Semoga kontes ini dapat terus
kontes kali ini mempertandingkan memotivasi para teknisi Daihatsu,
beberapa kategori mencakup serta dapat meningkatkan ke-
teknisi, foreman (kepala regu), nyaman an dan kepercayaan
dan service advisor (SA). Seleksi pe langgan,” ujar Executive
awal diadakan di 8 regional area, Coordinator Technical Service
meliputi Sumatra, DKI 1, DKI 2, Division PT Astra Daihatsu Motor
Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa (ADM) Bambang Supriyadi.
Maret 2022 | www.astra.co.id 9