Page 17 - Astramagz Edisi Desember 2021
P. 17
RAGAM
Kegembiraan Contact Center
AstraWorld Pada Penghujung Tahun
Chief
Executive
Officer
AstraWorld
Anastasia
Krisnawati
(kiri atas)
bergabung
dengan para
karyawan
untuk foto
bersama
secara daring
saat acara
berlangsung.
ebagai garda terdepan harus terus berbenah,” papar CEO
dari salah satu pilar bisnis AstraWorld Anastasia Krisnawati
S AstraWorld yaitu solusi dalam sambutannya.
pengelolaan Contact Center Penyelengaraan secara daring
berkualitas, para personel contact tidak membuat suasana menjadi
center perlu penyegaran kembali berbeda. Hiruk pikuk melalui
agar lebih bersemangat dalam balas komen di YouTube membuat
mewujudkan prestasi kerja terbaik suasana terasa hangat, apalagi
di masa yang akan datang. acara ini mempersatukan setiap
Oleh karena itu, AstraWorld personel contact center yang
mengadakan ajang apresiasi terpisah tempat, tiga cabang di
melalui kanal Zoom dan YouTube, Jakarta serta cabang Semarang.
Jumat, 10 Desember 2021. Acara ini diramaikan dengan
“Saya ucapkan terima kasih berbagai entertainment show, kuis
atas pencapaian teman-teman, daring, serta doorprize berhadiah
sehingga bisa menorehkan prestasi fantastis. Hal ini, sangat memacu
yang signifikan dan semoga dapat adrenalin para peserta untuk
dipertahankan untuk menjawab memeriahkan acara. Acara ditutup
tantangan pencapaian di tahun dengan pembacaan pemenang
depan. Tentu semua tidak bisa doorprize serta grandprize yang
langsung berpuas diri, tetapi telah disiapkan oleh penyelenggara.
www.astra.co.id 15 Edisi 12 | Desember 2021