Page 11 - Astramagz Edisi Juni 2021
P. 11

RAGAM

       Toyota Raize Dapat Respons Positif






















       Sepekan setelah diluncurkan   epekan setelah resmi diperkenalkan, Toyota Raize
       di Tanah Air, Toyota Raize
       membukukan angka SPK mencapai   mendapatkan respons positif dari konsumen di
       1.269 unit dengan tipe 1.0T GR Sport
       CVT dan 1.0T GR Sport CVT TSS   S Tanah Air. Hingga Kamis, 6 Mei 2021, tercatat Surat
       menjadi yang paling diminati.
                             Pemesanan Unit (SPK) mencapai 1.269 unit. Tipe 1.0T GR
                             Sport CVT dan 1.0T GR Sport CVT TSS menjadi yang paling
                             diminati.
                               Tahun ini, bertepatan dengan perayaan 50 tahun
                             Toyota Indonesia, Toyota berkomitmen menghadirkan
                             “Mobility Happiness for All” dengan menghadirkan Total
                             Mobility Solution.
                               Peluncuran Toyota Raize di Indonesia menjadi salah satu
                             bukti komitmen Toyota untuk terus memenuhi kebutuhan
                             mobilitas masyarakat Indonesia melalui produk-produk
                             yang sesuai dengan kebutuhan.
                               Toyota Raize hadir dengan tampilan eksterior dan
                             interior yang sporty, stylish, youthful image, fun to drive,
                             serta dilengkapi dengan turbocharge engine dan advanced
                             technology pada fitur-fiturnya, termasuk Toyota Safety
                             Sense (TSS).
                               “Melalui Toyota Raize, kami berkomitmen untuk
                             memberikan pilihan yang lebih lengkap di segmen SUV
                             kepada pelanggan dan dapat memenuhi kebutuhan
                             mobilitas yang beragam dari masing-masing orang,
                             termasuk bagi kalangan yang berjiwa muda yang aktif
                             bekerja setiap hari maupun beraktivitas yang bertujuan
                             untuk aktualisasi diri di akhir pekan,” ujar Marketing
                             Director PT TAM Fumitaka Kawashima.


                            www.astra.co.id  9    Edisi 6 | Juni 2021
   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15   16