Page 23 - Astramagz Edisi Mei 2021
P. 23

RAGAM

       CorComm Astra dan Markom Asuransi Astra
       Raih Penghargaan Excellent Team 2021





















       Tim CorComm Astra dan Tim   ada 29 April 2021, MIX MarComm (SWA Group) meng-
       MarComm Asuransi Astra.
                                 helat kompetisi, “Indonesia MarComm & CorComm
                            P Dream Team 2021”. Dalam ajang itu, Astra terpilih
                            sebagai tim terbaik untuk kategori CorComm Excellent Team.
                               Asuransi Astra menduduki peringkat per tama berdasar-
                            kan penilaian dewan juri sebagai MarComm Excellent
                            Team 2021, dengan skor 330,45. Posisi selanjut nya Telkom
                            Indonesia (328.95), Prudential Indonesia (321.00), Sinar Mas
                            Land (321.00), dan Universitas Mercu Buana (313.60).
                               Pemimpin Redaksi MIX MarComm Lis Hendriani menjelas-
                            kan, kompetisi meliputi dua kategori, yakni CorComm Team
                            dan MarComm Team, yang masing-masing dibagi tiga sub
                            kategori. Kategori Excellent Team merujuk, tim ter baik yang
                            sukses memainkan orkestra tantangan, dengan men ciptakan
                            strategi, koordinasi antaranggota tim, dan eksekusi strategi,
                            sehingga menciptakan hasil maksimal.
                               Kategori Solid Team adalah, tim terbaik dengan poin ter-
                            tinggi dalam penilaian koordinasi dan eksekusi strategi. Terakhir,
                            kategori Effective Team merupakan tim terbaik dengan poin
                            tertinggi dalam penilaian strategi dan pencapaian.
                               “Melalui anugerah terbaru MarComm & CorComm
                            Dream Team 2021 ingin menularkan semangat bersatu padu
                            menghadapi berbagai tantangan, terutama tantangan
                            akibat double disruption yang tidak mudah ini, kepada para
                            profesional marketing dan komunikasi di Indonesia,” tutup
                            Lis, saat pengumuman pemenang secara virtual.



                             www.astra.co.id  21  Edisi 5 | Mei 2021
   18   19   20   21   22   23   24   25   26   27   28