Page 17 - Astramagz Edisi April 2022
P. 17
RAGAM
Adu Kreatif Safety Riding Insan AHM
PT karyawan perusahaan merupakan
Astra Honda Motor
agen perubahan yang berperan
(AHM) mengajak
seluruh karyawan
tempat kerja maupun di lingkungan
AHM menyebarkan semangat menyebarkan pesan positif di
keselamatan berkendara melalui sekitar. Kompetisi ini diharapkan
kompetisi #Cari_Aman Video berdampak besar menyebarkan
Competition 2022. Kegiatan ini kesadaran pentingnya rasa
merupakan bagian dari komitmen aman dan nyaman berkendara
perusahaan untuk berkontribusi di jalan raya.
menghadirkan budaya berkendara “Melihat aktif dan maraknya
aman dan nyaman di Indonesia. dunia digital, kami terinspirasi
Video pendek berdurasi 3—5 menantang insan AHM untuk dapat
menit mengangkat dua tema, yaitu mengemas kampanye keselamatan
“Safety Riding Danger Prediction” berkendara dengan cara yang
dan “Safety Riding Gear”. Aspek menarik dan menyenangkan.
penilaian dilihat dari kesesuaian Harapannya, para peserta konsisten
tema, konsep konten video, dan menyebarkan pesan aman berlalu
kreativitas pembuatan video. lintas sebagai bagian dari gaya
Video peserta akan melalui dua hidup positif dalam beraktivitas
tahap seleksi, yaitu 16—22 April dan menjadi role model terkait
2022 (tahap I) oleh Komite Safety safety riding di lingkungannya,”
setiap plant dan seleksi lebih ketat ujar Merry.
13 Mei 2022 (tahap II) dari Komite Para peserta dapat menggunakan
Safety lintas bagian dari semua kamera SLR/mirrorless ataupun
plant. Video pemenang akan handphone dan juga software
ditayangkan di berbagai media pengeditan yang dikuasai. Penjurian
komunikasi internal perusahaan. dilakukan oleh para dewan juri dari
General Manager GA AHM content creator profesional dan
Merry Heryana mengatakan, perwakilan manajemen AHM.
April 2022 | www.astra.co.id 15