Page 25 - Astramagz Edisi Maret 2022
P. 25

RAGAM
                                                                         RAGAM
              Kompetisi Video Debitur Milenial Cerdas
                           HUT ke-33 FIFGROUP


                                  alam rangkaian Kemilau Hari Ulang Tahun (HUT)
                                  ke-33, PT Federal International Finance (FIFGROUP)
                            D mengadakan FIFGROUP Video Youth Competition
                            2022, dengan tema, “Menyambut Kemilau 33th FIFGROUP,
                            Yuk! Menjadi Debitur Milenial yang Cerdas”.
                                                    “Gelaran ini merupakan
                                                  kolaborasi antara Corporate
                                                  Communication Department dan
                                                  Human Capital–Recruitment,
                                                  Talent, & Carreer Department
                                                  bagi maha siswa agar dapat me-
                                                  nuangkan ide dan kreativitas
                                                  dalam me nyampaikan pesan
                                                  tentang bagaimana seorang
                                                  milenial dapat memberikan literasi
                                                  yang menarik untuk menjadi
                                                  debitur yang cerdas,” kata Human
                                                  Capital, General Support, and
                                                  Corporate Communication Director
                                                  FIFGROUP Esther Sri Harjati.
                                                    Kompetisi video ini juga me-
                                                  rupa kan bagian dalam rangka
                                                  mendukung visi Otoritas Jasa
                                                  Keuangan, melalui Strategi
                                                  Nasional Literasi dan Inklusi
                                                  Keuangan Indonesia 2021-2025.
                                                  Salah satu misinya dengan me-
                                                  manfaatkan teknologi digital
                            dalam peningkatan indeks literasi keuangan di Indonesia.
                               Proses pengumpulan video kompetisi berlangsung
                            sejak 15 Februari–20 Maret 2022, dengan syarat peserta
                            mahasiswa aktif dari seluruh universitas atau perguruan
                            tinggi di Indonesia. Adapun proses penjurian berlangsung
                            dari 20–25 Maret 2022, dengan pengumuman pemenang
                            dihelat pada 28 Maret 2022.








                                                             Maret 2022 | www.astra.co.id  23
   20   21   22   23   24   25   26   27   28   29   30