Page 19 - Astramagz - Edisi Februari 2022 HUT Astra
P. 19

MENUJU PERUSAHAAN KEBANGGAAN BANGSA






                                                     2012

                                                    EKSPOR PERDANA WINTEQ
                                                    KE THAILAND
                                                    Melalui pengembangan bisnis
                                                    yang dilakukan, Astra
                                                    membuktikan bahwa anak
                                                    bangsa mampu bersaing di
                                                    kancah global. Ekspor yang
                                                    dilakukan Workshop for Industrial
                                                    Equipment (Winteq) menegaskan
                                                    hal itu. Dengan tujuan awal
                                                    Thailand, ekspor meluas hingga
                                                    ke Vietnam dan Jepang.






                2012


               AYLA-AGYA
               Terlebih ketika kemudian Astra meluncurkan produk kolaborasi
               Astra Toyota Agya-Astra Daihatsu Ayla. Produk pertama karya anak
               bangsa ini bukan sekadar mendukung program pemerintah akan
               hadirnya kendaraan hemat energi, tapi juga membuktikan
               kemampuan anak bangsa dalam persaingan global karena
               mengalahkan desain dari Italia, Prancis, dan Jepang.
   14   15   16   17   18   19   20   21   22   23   24