Page 22 - Astramagz Edisi September 2021
P. 22

RAGAM

       Asuransi Astra Beri Edukasi Cara Mengelola
       Keuangan kala Pandemi












                                                                        Seluruh
                                                                        peserta
                                                                        webinar
                                                                        Expert Talk
                                                                        on "Financial
                                                                        Management
                                                                        During
                                                                        Pandemic".


                         asih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional
                         2021, Asuransi Astra mengajak para peserta Garda
                 M Medika mengelola kesehatan finansialnya bersama
                  pakar pengelola keuangan ternama, Safir Senduk, melalui
                  webinar, “Financial Management During Pandemic”, pada
                  16 September 2021.
                    Safir mengingatkan kekayaan seseorang tidak dapat di­
                  lihat hanya dari besaran gaji, tinggi jabatan, atau banyak nya
                  barang branded dimilikinya. Namun, kekayaan seseorang
                  dapat dilihat dari seberapa banyak investasi yang dimiliki dan
                  cara mengatur cashflow-nya. Untuk itu, ada tiga kunci utama
                  me ngelola perencanaan keuangan, yakni memiliki dana
                  darurat, pilihan investasi tepat, dan terakhir memiliki asuransi.
                    Asuransi Astra berharap tips mengelola perencanaan ke­
                  uangan yang dibagikan Safir dapat bermanfaat bagi pelanggan
                  peserta webinar. Khususnya, dalam mengelola kesehatan
                  keuangan di tengah kondisi pandemi COVID­19 yang masih
                  tidak menentu. Hingga akhirnya, dapat memberi kan peace of
                  mind kepada para pelanggan produk Asuransi Astra.
                    “Dalam kesempatan kali ini, selain sebagai bentuk apresiasi
                  untuk pelanggan kami melalui informasi yang edukatif agar
                  dapat merasakan peace of mind di kala pandemi, juga sebagai
                  upaya membantu OJK dalam akselerasi implementasi literasi
                  dan inklusi keuangan,” ujar Chief Marketing Officer­Commercial
                  & Health Business Asuransi Astra Christopher Pangestu.


                         Edisi 9 | September 2021  20  www.astra.co.id
   17   18   19   20   21   22   23   24   25   26   27