Page 14 - Astramagz Edisi September 2021
P. 14

RAGAM

       Apresiasi Loyalitas Konsumen Grup Astra
       Meriahkan Harpelnas 2021




       (1) Main dealer Astra Motor     Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya
       Sulawesi Selatan membagikan     menggelar rangkaian acara online dan offline
       paket kesehatan ke rumah
       konsumen loyal sepeda motor   PT sebagai bagian dari apresiasi memperingati
       Honda.               Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September 2021.
       (2) Chief Marketing Officer -   Berlangsung sepanjang Agustus–September, kegiatan
       Commercial & Health Business   mengambil tema “Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli”.
       Asuransi Astra Christopher
       Pangestu dan Chief Technical   ”Kami mengapresiasi loyalitas para konsumen yang setia
       Officer Asuransi Astra Mulia   menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung
       KB Siregar melakukan diskusi
       dengan klien lini bisnis   aktivitas keseharian mereka. Tentunya, kegiatan kreatif
       komersial terkait peningkatan   yang dilakukan jaringan kami menyesuaikan dengan karak­
       pelayanan.
                            teris tik konsumen di daerah masing­masing, serta mengikuti
       (3) Main dealer sepeda motor   peraturan setempat tentang protokol kesehat an,” ujar
       Honda di wilayah Sumatra
       Utara, Indako Trading Company   General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) AHM
       melakukan edukasi melalui   Antok Yuniarso, pada 4 September 2021.
       webinar terkait kesehatan dan
       bisnis yang di ikuti sekitar 1.000   Jaringan Sumatra Utara menggelar webinar edukasi
       konsumen sepeda motor Honda.  kesehatan dan bisnis, melibatkan 1.000 konsumen Honda
       (4) CEO Asuransi Astra Rudy   Motor. Kawan­kawan Yogyakarta misalnya, menghelat
       Chen melakukan kunjungan   agenda ”Borong Dagangan UMKM”. Mereka mencari
       virtual untuk berkomunikasi
       langsung dengan pelanggan   pedagang kecil, diborong dagangannya, lalu dibagikan
       yang sedang berkunjung ke   ke pihak­pihak yang membutuhkan. AHM melengkapinya
       Kantor Cabang Surabaya.
                            dengan menyalurkan sembako kepada 100 tenaga medis.
       (5) Para personel AstraWorld   Tim Makassar menggelar pembagian paket perangkat
       di seluruh kantor perwakilan
       AstraWorld bersama pelanggan   kesehatan (healthy kit) kepada loyal customer terpilih,
       usai memberikan edukasi   door to door ke rumah konsumen dengan menerapkan
       mengenai sabuk pengaman
       dan pemberian suvenir untuk   proto kol kesehatan ketat, pada 4–6 September. Ada pula
       memperingati Hari Pelanggan   yang meng gunakan media sosial untuk mendekatkan diri
       Nasional Tahun 2021.
                            dengan konsumen. Video kreatif berisi ucapan Harpelnas
                            dari para pimpinan main dealer dan karyawan ditayangkan





                                        1
                                             2









                         Edisi 9 | September 2021  12  www.astra.co.id
   9   10   11   12   13   14   15   16   17   18   19