Page 14 - Astramagz Edisi September 2021
P. 14
RAGAM
Apresiasi Loyalitas Konsumen Grup Astra
Meriahkan Harpelnas 2021
(1) Main dealer Astra Motor Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya
Sulawesi Selatan membagikan menggelar rangkaian acara online dan offline
paket kesehatan ke rumah
konsumen loyal sepeda motor PT sebagai bagian dari apresiasi memperingati
Honda. Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September 2021.
(2) Chief Marketing Officer - Berlangsung sepanjang Agustus–September, kegiatan
Commercial & Health Business mengambil tema “Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli”.
Asuransi Astra Christopher
Pangestu dan Chief Technical ”Kami mengapresiasi loyalitas para konsumen yang setia
Officer Asuransi Astra Mulia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung
KB Siregar melakukan diskusi
dengan klien lini bisnis aktivitas keseharian mereka. Tentunya, kegiatan kreatif
komersial terkait peningkatan yang dilakukan jaringan kami menyesuaikan dengan karak
pelayanan.
teris tik konsumen di daerah masingmasing, serta mengikuti
(3) Main dealer sepeda motor peraturan setempat tentang protokol kesehat an,” ujar
Honda di wilayah Sumatra
Utara, Indako Trading Company General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) AHM
melakukan edukasi melalui Antok Yuniarso, pada 4 September 2021.
webinar terkait kesehatan dan
bisnis yang di ikuti sekitar 1.000 Jaringan Sumatra Utara menggelar webinar edukasi
konsumen sepeda motor Honda. kesehatan dan bisnis, melibatkan 1.000 konsumen Honda
(4) CEO Asuransi Astra Rudy Motor. Kawankawan Yogyakarta misalnya, menghelat
Chen melakukan kunjungan agenda ”Borong Dagangan UMKM”. Mereka mencari
virtual untuk berkomunikasi
langsung dengan pelanggan pedagang kecil, diborong dagangannya, lalu dibagikan
yang sedang berkunjung ke ke pihakpihak yang membutuhkan. AHM melengkapinya
Kantor Cabang Surabaya.
dengan menyalurkan sembako kepada 100 tenaga medis.
(5) Para personel AstraWorld Tim Makassar menggelar pembagian paket perangkat
di seluruh kantor perwakilan
AstraWorld bersama pelanggan kesehatan (healthy kit) kepada loyal customer terpilih,
usai memberikan edukasi door to door ke rumah konsumen dengan menerapkan
mengenai sabuk pengaman
dan pemberian suvenir untuk proto kol kesehatan ketat, pada 4–6 September. Ada pula
memperingati Hari Pelanggan yang meng gunakan media sosial untuk mendekatkan diri
Nasional Tahun 2021.
dengan konsumen. Video kreatif berisi ucapan Harpelnas
dari para pimpinan main dealer dan karyawan ditayangkan
1
2
Edisi 9 | September 2021 12 www.astra.co.id