Page 11 - Astramagz Edisi Juli 2022
P. 11

RAGAM
                                                                         RAGAM
                T-CARE Program Servis Berkala Rutin
                                  Bebas Biaya


                                   emi memberikan Beyond Service dan Peace of Mind
                                   bagi pelanggan, Toyota secara resmi memper­
                            D kenal kan program servis berkala baru T­CARE
                            mulai 1 Juli 2022.
                               Melalui program T­CARE, pelanggan yang membeli mobil
                            baru untuk model­model tertentu akan mendapatkan
                            beragam benefit, antara lain bebas biaya jasa dan suku
                            cadang sampai servis berkala ke­7 (maksimal 3 tahun/60.000
                            km). Khusus pembeli Supra berlaku untuk servis ke­2 hingga
                            ke­7 (maksimal 3 tahun/72.000 km).
                               Tak hanya itu, pelanggan mendapat reward Extended
                            Warranty 1 tahun/20.000 km, sehingga total Toyota
                            Warranty Indonesia menjadi 4 tahun/120.000 km. Semua itu
                            bisa dinikmati jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.
                                                    Seluruh pembeli kendaraan
                                                  baru Toyota mulai Juli 2022
                                                  dengan kode produksi 2022
                                                  akan tercakup ke dalam program
                                                  T­CARE. Model­modelnya antara
                                                  lain Corolla Cross & Corolla Cross
                                                  Hybrid, C­HR Hybrid, Fortuner,
                                                  LC­300, Raize, Rush, Alphard,
                                                  Vellfire, Avanza, Veloz, Innova,
                                                  Sienta, Voxy, Camry & Camry
                                                  Hybrid, Corolla Altis & Corolla
                                                  Altis Hybrid, Toyota 86, Vios, Yaris,
                                                  Hilux, Hi­Ace Premio & Commuter.
                                                    “Servis berkala penting dilaku­
                                                  kan agar performa kendaraan
                                                  dapat terjaga, serta menjadi aman
                                                  dan nyaman pada saat digunakan.
                                                  Kami mengimbau para pelanggan
                                                  untuk melakukan servis berkala
                                                  sesuai dengan rekomendasi
                                                  Toyota yaitu setiap 6 bulan,”
                                                  imbau Marketing Director TAM
                                                  Anton Jimmi Suwandy.





                                                               Juli 2022 | www.astra.co.id  9
   6   7   8   9   10   11   12   13   14   15   16