Page 12 - Astramagz Edisi Februari 2021
P. 12

RAGAM

                  Mobility Happiness for All




                         emasuki tahun ke-50,     Indonesia untuk menghadirkan
                         Toyota Indonesia         deretan produk yang dapat
                 M telah berkembang               memenuhi beragam kebutuhan
                  bersama masyarakat Indonesia    mobilitas masyarakat.
                  menjadi perusahaan mobilitas      Bahkan, Toyota Indonesia
                  yang senantiasa menghadirkan    telah lebih awal mengantisipasi
                  pilihan lengkap. Mengusung      tantangan masa depan, seperti
                  semangat menghadirkan           pengembangan kendaraan
                  "Mobility Happiness for All",   dengan teknologi yang ramah
                  Toyota Indonesia berkomitmen    lingkungan. Hingga kini, Toyota
                  memberikan solusi mobilitas     Indonesia telah memasarkan 10
                  terbaik bagi masyarakat         line up kendaraan berteknologi
                  Indonesia di masa kini dan masa   elektrifikasi.
                  depan, sesuai kebutuhan dan       Hadirnya beragam
                  tren yang terus berkembang.     line up tersebut tidak hanya
                    Dalam beberapa dekade         menempatkan Toyota Indonesia
                  terakhir, teknologi industri    sebagai perusahaan yang
                  otomotif di Indonesia           pertama kali mempopulerkan
                  mengalami kemajuan pesat.       kendaraan ramah lingkungan,
                  Suatu hal yang memotivasi       tapi juga sebagai market leader
                  sekaligus memberi ruang         kendaraan elektrifikasi di pasar
                  yang lebih luas kepada Toyota   otomotif nasional.
                                                    Toyota Indonesia bersama
                                                  rantai pasok juga telah bersiap
                                                  untuk memproduksi model
                                                  HEV yang ditujukan untuk
                                                  pasar ekspor, selain domestik,
                                                  pada 2022.











                                                             Semangat menghadapi tantangan
                                                             mobilitas di masa depan tercermin
                                                             pada desain logo ulang tahun ke-50
                                                             Toyota Indonesia.


                         Edisi 2 | Februari 2021  10  www.astra.co.id
   7   8   9   10   11   12   13   14   15   16   17